Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Setelah bercerai dari Gisella Anastasia lima tahun lalu, Gading Marten belum mempunyai pendamping lagi. Roy Marten sebagai ayah sudah sering meminta Gading untuk menikah lagi.

Ketika memilih jalan berpisah dengan Gisella Anastasia, Roy Marten mengatakan dia menguatkan Gading. Gisel menggugat cerai Gading Marten setelah lima tahun menikah.

“Kita ngobrol dari hati ke hati. Saya selalu kuatkan dia, jangan sampai lupa kalau semua peristiwa atas seizin Dia. Doa, cari jalan yang terbaik,” kata Roy Marten saat berbincang di FYP Trans 7, Rabu (23/10/2024).


Roy Marten mengakui Gisel dekat dengan keluarganya, tapi dia akan tetap menghargai keputusan mantan menantu dan juga putranya mengambil keputusan soal nasib pernikahan mereka saat itu.

“Itu hidupnya Gading, saya cuma selalu doakan yang terbaik. Apapun yang Gading pilih, itu hidupnya Gading,” tuturnya.


Sebagai ayah, Roy tak diam saja melihat putranya sudah lama hidup tanpa pendamping. Roy Marten mengakui kerap meminta dan memberikan pesan kepada bintang film berusia 42 tahun itu untuk menikah lagi.

“Saya selalu, ‘Kapan (nikah lagi)? Kamu sudah mulai tua nih’. Dia bilang, ‘Belum Pa, belum Pa’. ‘Sudah segera!’. Segera karena kita kan dikejar umur. Kasihan nanti istrinya. Siapapun dia (istrinya Gading nanti) kalau kamu (Gading) terlalu tua, kasihan (istri),” pesan Roy Marten.

Dalam kesempatan yang sama Gading Marten dihubungi melalui video call. Ketika disinggung untuk segera menikah lagi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di depan Roy Marten, Gading tertawa.

“Jangan dong…. Nanti nggak Duda Minus One lagi,” jawab gading sambil tertawa.

Gading Marten beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Akan tetapi, tidak ada satupun yang terkonfirmasi benar-benar menjalin hubungan dengan ayah satu anak itu.

Kedekatannya dengan Gisel justru seringkali didoakan rujuk. Terlebih ketika melihat kebersamaan Gisel dan Gading liburan bersama buah hati mereka.

“Kalau doa-doa yang baik mah kita aminin aja, ya nggak. Kalau nanti ketemu jodohnya lagi kenapa nggak,” ucap bintang film berusia 42 tahun itu.

Selain banyak mendapat doa rujuk, Gading sempat bingung ketika Gempita mengutarakan keinginannya punya adik. “Aminin saja deh,” ucap Gading sambil tertawa.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version