Jumat, Juli 5

Jakarta

Steak bisa menjadi menu pilihan yang menarik untuk makan setelah gajian. Berikut rekomendasi steak enak di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi!

Steak merupakan olahan daging panggang populer dari Amerika. Steak terbuat dari beragam potong bagian daging yang bisa dipanggang dengan tingkat kematangan bervariasi, seperti rare (masih agak mentah), medium (setengah matang), hingga well done (matang sempurna).

Biasanya steak disajikan dengan pilihan saus yang beragam, mulai dari brown hingga mushroom sauce yang creamy. Pelengkapnya bisa menggunakan kentang goreng atau mashed potato.


Lezatnya steak ini bisa dinikmati di beberapa restoran yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Seperti Justus Steak, Cutt & Grill, hingga Meatsmith yang populer.

Berikut 5 tempat makan steak hits di Jakarta Selatan:

1. Justus Steak House

Tempat makan steak hits di Jakarta Selatan Foto: Instagram @justussteakhouse.jkt

Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dikenal sebagai surganya tempat makan enak. Salah satu restoran steak populer di Cipete adalah Justus Steak House.

Menu yang ditawarkan restoran steak ini sangat beragam dan cocok buat jadi tempat makan siang. Ada beragam menu beefsteak enak yang bisa jadi pilihan bersantap. Harganya mulai dari Rp 95.000 – Rp 200.000-an.

Justus Steak House juga menyediakan menu paket family dengan harga yang lebih terjangkau. Tersedia menu Family Barbeque seharga Rp 440 ribu untuk porsi 4 orang. Cocok disantap bersama rekan kerja saat gajian.

2. Cutt & Grill

Tempat makan steak hits di Jakarta SelatanTempat makan steak hits di Jakarta Selatan Foto: Instagram @cuttandgrill

Cutt & Grill juga tempat populer untuk menikmati steak di Jakarta Selatan. Kamu dan rekan kerja bisa makan siang di restorannya yang berlokasi di Tebet atau Senopati.

Pilihan menu steak di Cutt &Grill sangat beragam dan premium. Untuk menu steak, kamu bisa memilih potongan daging Black Angus atau Australian. Harganya mulai dari Rp 225.000 – Rp 455.000.

Menu steak itu telah disajikan bersama kentang goreng atau mashed potato, buttered vegetables, dan 1 pilihan saus. Cutt & Grill juga menyediakan menu steak wagyu lho!

Simak Video “Bikin Ngiler! Steak Premium Kini Ada di Warung Tendaan
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version