Rabu, Mei 15


Jakarta

Bulan puasa identik dengan momen buka bersama atau bukber. Momen ini banyak ditunggu-tunggu, karena selain bisa menghabiskan waktu di Ramadan bersama orang tersayang, bukber juga kerap menjadi ajang silaturahmi dan reuni dengan orang-orang yang jarang ditemui.

Namun, banyaknya agenda bukber acap kali bikin pengeluaran membengkak. Biar agenda bukber tak terhambat, coba rencanakan bukber di rekomendasi tempat berikut ini.

Selain menawarkan makanan yang enak, sejumlah rekomendasi tempat bukber ini menawarkan harga yang terjangkau alias murah meriah (murmer). Dengan begitu, kamu nggak perlu lagi khawatir kantong jebol sepulang buka bersama.


Rekomendasi Tempat Bukber Murmer yang Nggak Bikin Kantong Jebol

1. Shaburi dan Kintan Buffet

Shaburi dan Kintan Buffet merupakan restoran all you can eat halal yang menyajikan konsep two-in-one. Dalam satu tempat ini, kamu dapat menikmati menu shabu-shabu di Shaburi atau BBQ Jepang premium di Kintan.

Shaburi dan Kintan bisa jadi pilihan tepat untuk berbuka puasa karena banyaknya ragam pilihan makanan yang nikmat. Tak hanya daging berkualitas premium, ada juga 140 menu lainnya yang terdiri dari lauk pauk, sayur-sayuran, dessert, minuman, dan lain sebagainya. Ambil masing-masing makanan dalam porsi yang cukup secara perlahan agar perutmu tak kaget dengan banyaknya makanan saat berbuka puasa.

2. Kimukatsu

Kimukatsu yang merupakan bagian dari Boga Kitchen ini memang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan besar. Namun, harganya cenderung terjangkau apalagi dengan hadirnya set menu katsu yang layak dicoba!

Ada beragam sajian katsu khas Jepang yang dijamin bakal mengenyangkan perut dan menggoyang lidah di setiap gigitannya. Baik itu chicken katsu maupun beef katsu. Set menunya telah dilengkapi sup miso, salad, juga nasi. Kamu pun bisa meracik saus wijen sendiri sebagai cocolan agar lebih nikmat.

3. Pepper Lunch

Pepper Lunch yang mudah ditemui di berbagai pusat perbelanjaan ini punya pilihan menu yang beragam dan bisa disesuaikan dengan selera. Setiap menunya memiliki porsi yang besar, jadi dijamin bakal mengenyangkan perutmu saat berbuka tanpa bikin kantong jebol.

Nikmati sajian kuliner di atas hotplate dengan style ‘Sizzling It Your Way’ ala Pepper Lunch dengan pilihan menu spesial seperti Beef Pepper Rice, Chicken Pepper Rice, Premium Pepper Steak, dan lain sebagainya.

4. Bakerzin

Selain pilihan makanan berat, kamu pun bisa berbuka dengan menu western serta pastry dari Bakerzin. Tempat ini menyajikan menu sweet and savory yang dapat kamu pilih sesuai selera sebagai menu berbuka puasa bersama orang terdekat. Untuk kamu yang suka pasta, ada menu Creamy Truffle Lasagna atau The Prawn Star yang bisa jadi pilihan.

Jangan lewatkan juga pilihan dessert yang mampu memanjakan mata sekaligus lidah, seperti cheesecake, souffle, creme brulee, dan lain-lain.

5. Solaria

Restoran yang satu ini kerap menjadi andalan keluarga. Selain menunya yang beragam, porsinya yang besar pun memungkinkan kamu untuk menikmati kulinernya dengan cara sharing biar lebih hemat.

Icip sajian spesialnya seperti chicken cordon bleu, nasi goreng bebek cabe ijo, kwetiau siram ayam, nasi ayam goreng mentega, sapo tahu, dan masih banyak lainnya.
Itulah 5 rekomendasi tempat bukber yang nggak akan bikin kantong jebol. Ingin lebih hemat? Kamu bisa manfaatkan promo dari Kartu Kredit Bank Mega. Setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, kamu bisa mendapatkan diskon mulai dari 15% hingga 50%.

Foto: Bank Mega

Selain tempat makan di atas, kamu juga bisa mendapatkan promo lainnya di Kimukatsu, Warung Wardani, PHO 24, Solaria, Wendy’s, Tawan, Yoshinoya, dan lainnya. Ada juga promo All You Can Eat dari Shaburi Kintan hingga The Social Pot.

Yuk segera ajak teman, keluarga, ataupun pasangan kamu untuk bukber di tempat-tempat tersebut. Jangan lupa gunakan Kartu Kredit Bank Mega agar makin hemat. Adapun cara membuat kartu kredit Bank Mega saat ini bisa dilakukan secara online melalui situs resmi Bank Mega.

Simak Video “Bank Mega Syariah Luncurkan Program Berkah Berlimpah
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Membagikan
Exit mobile version