Selasa, Oktober 8

Jakarta

Bali terkenal dengan banyaknya tempat makan burger yang enak dan juicy. Namun kalau mau cari burger gaya Amerika di Bali bisa mengunjungi beberapa tempat ini.

Selain kuliner tradisionalnya yang jadi juara, salah satu tempat makan yang paling banyak ditemukan di Bali adalah restoran burger hingga kios burger. Banyaknya turis mancanegara di Bali membuat restoran burger berlomba-lomba menyuguhkan burger autentik gaya Barat.

Salah satunya burger klasik gaya Amerika yang disukai banyak orang. Di Bali, beberapa tempat makan burger khusus menyajikan burger bergaya Amerika yang autentik. Berikut lima rekomendasinya:


1. Boss Man

5 Rekomendasi Burger ala Amerika yang Layak Dicoba di Bali Foto: Site/Instagram

Penikmat kuliner di Bali pasti sudah tak asing lagi dengan gerai burger ini. Gerainya dikenal bernama Boss Man Burgers. Di Bali, dapat ditemui di kawasan Seminyak hingga Canggu.

Layaknya burger khas Amerika lainnya, burger yang disajikan menggunakan beef patty pilihan seberat 160 gram. Sementara kejunya menggunakan American Cheese atau American Cheddar sesuai menu yang dipilih.

Seperti menu Mc Lovin’s Burger contohnya, menggunakan beef patty homemade. Kemudian ada American Cheddar dengan selada dan masih banyak lagi. Kisaran harganya dari Rp 95.000, belum termasuk kentang goreng dan minuman.

2. BB52 Burger

5 Rekomendasi Burger ala Amerika yang Layak Dicoba di Bali Foto: Site/Instagram

Bagi penggemar burger gaya Amerika, wajib mampir ke BB52 Burger di Canggu. Tempat makan in fokus menyajikan burger yang dibuat dadakan dengan menggabungkan komposisi burger modern dan klasik.

Pilihan burgernya ada banyak, bisa pilih Smash Burger, Big Mac, The BB52 sampai The Classic. Kisaran harganya juga beragam dari Rp 64.900. Kalau mau coba yang original bisa pesan menu The OG, terdiri dari beef patty seberat 175gram dengan tipe daging dry age.

Kemudian kejunya menggunakan sharp cheddar, tumisan bawang, hingga pretzel bun yang membuat burger ini semakin enak.

3. Super Smashed Burger

5 Rekomendasi Burger ala Amerika yang Layak Dicoba di Bali Foto: Site/Instagram

Menggabungkan konsep burger Amerika sekaligus burger ala New York City, Super Smashed hadir sebagai restoran burger kekinian yang cukup viral di Bali. Setiap harinya kedai burger ini buka dari siang hari sampai dini hari.

Lokasi kedainya di Berawa, Canggu dan kisaran harga burgernya dari angka Rp 99.000 saja. Menu andalannya ada Double Smash Burger, menggunakan beef patty dari daging wagyu sebanyak dua buah, kemudian ditambah parutan keju, acar dan saus spesial yang hanya ada di Super Smashed.

Simak Video “Video: Ubud Duduki Peringkat Kedua Kota Ramah Vegan di Dunia
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version