Sabtu, Oktober 26

Jakarta

Di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan ada banyak pujasera hits. Menawarkan banyak pilihan makanan enak dan murah favorit karyawan kantoran.

Setiabudi, Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan yang dipenuhi dengan gedung perkantoran. Maka tak heran ada banyak pujasera di sekitaran kawasan tersebut.

Pujasera tersebutlah yang kerap menjadi pilihan bagi karyawan kantoran untuk makan siang. Selain pilihan menunya beragam, harganya pun ramai di kantong.


Bahkan beberapa pujasera ada yang buka sampai 24 jam hingga terkenal sebagai tempat nongkrong hits.

Berikut 5 pujasera hits di kawasan perkantoran Setiabudi:

1. Rahayu Kuliner

Rahayu Kuliner Foto: Instagram/Google Review @rahayukulinerjkt

Rahayu Kuliner merupakan salah satu pujasera terhits di kawasan Setiabudi. Lokasinya yang berada di Jalan Denpasar No 7 ini berdekatan di antara banyak gedung perkantoran.

Selain itu, ada banyak warung dengan area makan yang luas dan pilihan makanannya banyak. Kamu bisa menikmati coto Makassar dari warung Mangkassara.

Selain itu, di sini juga tersedia banyak kedai kopi dan warkop dengan harga terjangkau. Tak kalah menarik, setiap malam juga ada live musik.

Rahayu Kuliner
Jl. Denpasar No.7, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jam buka: 24 jam
Telepon: 0812-1377-7809

2. Rasuna Garden Food Street

Rasuna Garden Food Street Foto: Instagram

Tak kalah hits ada Rasuna Garden Food Street yang jadi pilihan tempat makan siang karyawan kantoran. Lokasinya ada di kawasan Epicentrum Tengah.

Areanya lebih estetik dan tersedia banyak tempat makan. Salah satu yang tengah viral ada warung Kerang GF yang menawarkan menu tiram bakar dengan bumbu gurih.

Jika ingin yang manis-manis, di sini juga tersedia gerai roti bakar hingga pisang goreng madu. Pujasera ini juga dilengkapi dengan toilet dan mushola.

Rasuna Garden Food Street
Jl. Epicentrum Tengah No.2
Jam buka: 24 jam

Pujasera hits di Setiabudi ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “KuTips: 3 Tips Sehat Menyimpan Daging Kurban
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version