Minggu, Juli 7

Jakarta

Makanan anjing dan kucing semakin beragam, tak heran banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Bahkan sampai kecanduan menyantap makanan hewan ini.

Punya tampilan yang mirip seperti kornet dan produk olahan daging lainnya, makanan kaleng yang dilabeli khusus sebagai ‘pet food’ atau makanan hewan rupanya membuat banyak orang penasaran dengan rasanya.

Kebanyakan makanan kaleng untuk anjing dan kucing ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang mirip seperti komposisi makanan manusia. Contohnya ada ikan sarden, udang, cumi-cumi, untuk varian makanan hewan rasa seafood yang disukai kucing.


Untuk makanan anjing komposisinya tak kalah mewah karena biasanya mengkombinasikan beberapa jenis daging seperti ayam, kambing dan sapi.

Dilansir dari beberapa sumber (15/03), berikut lima orang yang suka makanan hewan.

1. Tren Santap Makanan Anjing

5 Orang Ini Punya Kebiasaan Aneh, Suka Ngemil Makanan Anjing dan Kucing Foto: Site News

Muncul lagi tren TikTok terbaru yang mendapat banyak kritikan. Salah satunya tren menyantap makanan anjing yang disebut bisa menambah protein. Semuanya bermulai ketika pengguna TikTok Henry Clarisey yang aktif membagikan kiat olahraga, menyebut bahwa di kemasan makanan anjing Pedigre, ada 666 gram protein.

Meski makanan untuk anjing kaya akan protein, tapi beberapa komposisi di makanan tersebut bisa berbahaya untuk manusia.

“Ketika melihat kandungan proteinnya tinggi, saya merasa harus mencobanya. Percaya dengan saya itu tidak sepadan. Tekstur makanan anjing ini sangat kering, dan butuh banyak air untuk dimakan. Rasanya mirip seperti tanah, dan saya rasa tidak sepadan ya. Meski kandungan proteinnya banyak, tapi saya lebih pilih makan daging steak atau bubuk protein,” ungkapnya.

Videonya sendiri mendapatkan komentar dari banyak orang. Kebanyakan dari mereka ada yang mengkritik, ada juga yang tertarik mencoba.

2. Makanan Kucing untuk Berhemat

5 Orang Ini Punya Kebiasaan Aneh, Suka Ngemil Makanan Anjing dan Kucing5 Orang Ini Punya Kebiasaan Aneh, Suka Ngemil Makanan Anjing dan Kucing Foto: Site News

Seorang wanita bernama Aimee Elizabeth merupakan jutawan yang tinggal di Las Vegas. Banyak orang mungkin menganggap jika seorang jutawan seringnya makan makanan mewah dan layak. Faktanya, jutawan ini justru lebih memilih menikmati makanan kucing dari pada makanan yang biasa dikonsumsi oleh banyak orang.

Dari banyaknya makanan yang layak untuk dikonsumsi, Aimee justru memilih makanan kucing dengan alasan dirinya ingin berhemat. Tanpa memedulikan pandangan orang yang menganggap tindakan itu menjijikan, jutawan wanita ini tetap teguh dengan pilihan makanan kucingnya.

“Beberapa orang mungkin berpikir ini sedikit menjijikan. Tapi saya tidak peduli. Ini saya lakukan untuk menghemat uang,” ungkap Aimee Elizabeth.

3. Cicip Makanan Anjing

5 Orang Ini Punya Kebiasaan Aneh, Suka Ngemil Makanan Anjing dan Kucing Foto: Site News

Sama seperti Postins, ada juga seorang pria bernama Mitch Felderhoff asal Amerika yang memutuskan untuk menyantap makanan hewan yang diproduksinya, dan membuktikan bahwa produk makanan hewannya ini benar-benar aman.

Mitch berkomitmen untuk mengonsumsi makanan anjing tersebut selama 30 hari berturut-turut. Lewat video singkat, Mitch menjelaskan bagaimana aroma, tekstur dan rasa dari makanan hewan tersebut.

Menurutnya rasa makanan hewan yang disantapnya cukup enak dengan tekstur daging sapi yang kenyal. Di akhir kesempatan Mitch menjelaskan bahwa ia tidak akan melepaskan produk makanan hewan miliknya ini ke pasaran sebelum ia membuktikan sendiri bahwa makanan itu aman dan berkualitas.

Membagikan
Exit mobile version