Kamis, Mei 16

Jakarta

Sudah bosan menu lebaran? Saatnya kamu menyantap mie ayam Bangka yang gurih mantap. Di Depok ada 5 tempat makan mie ayam Bangka yang dapat rating tinggi di aplikasi ojek online (ojol), ini daftarnya.

Selain mie ayam Wonogiri dan mie ayam gerobakan lain, ada mie ayam khas Bangka yang jadi favorit banyak orang Indonesia. Mie ayam Bangka punya beberapa ciri khas.

Kuahnya lebih bening dengan topping daging ayam tanpa kulit dipotong dadu. Lalu ada pelengkap sawi dan tauge yang disusun di atas tumpukan mie ayam.


Mie ayam Bangka pun mudah ditemui di Depok. Beberapa di antaranya dapat reputasi bagus karena dapat rating tinggi di aplikasi ojol. Mie ayam Bangka di sini disebut fresh dan enak.

Berikut rekomendasi 5 mie ayam Bangka di Depok yang dapat rating tinggi di aplikasi ojol:

1. Mie Ayam Bangka Alie

Punya rating 4,8 dari lebih dari 3.000 ulasan yang sudah masuk, Mie Ayam Bangka Alie bisa jadi pilihan. Lokasinya di Jalan Raden Saleh Blok Setia II Nomor 33.

Mereka yang sudah pernah mencobanya mengatakan mie ayam Bangka di sini selalu enak. Menu terlarisnya Mie Ayam Komplit seharga Rp 31.250. Isiannya termasuk 2 pangsit rebus dan 2 bakso sapi.

Mie ayam Bangka di sini bisa dibuat versi yamin manis atau asin. Menu lainnya ada kwetiau goreng ayam, mie goreng ayam, hingga bihun goreng seafood.

2. Mie Ayam Bangka Hokki

Foto: Instagram

Di Jalan Letnan Hatta Sukirman Kp. Cikumpa Nomor 8, ada Mie Ayam Bangka Hokki sebagai pilihan. Mie ayam di sini mendapat rating 4,7 dari 237 ulasan yang masuk.

Mie Ayam Bangka Komplit di sini dibanderol Rp 31.500, sudah termasuk bakso dan pangsit. Lalu ada Mie Ayam Bangka Polos seharga Rp 21.500. Kata yang sudah pernah mencoba, mie ayam Bangka di sini enak dengan tingkat kematangan mie yang pas. Kaldunya juga enak.

Selain mie ayam, menu laris lainnya termasuk nasi tim ayam, mie goreng udang, hingga kwetiau ayam Bangka. Harganya sekitar Rp 20 ribuan.

3. Mie Ayam Bangka dan Pempek Palembang 28

Di daerah Kukusan, kamu bisa menemukan mie ayam Bangka enak bernama Mie Ayam Bangka dan Pempek Palembang 28. Lokasinya di Jl. H. Asmawi Nomor 68A.

Seporsi Mie Ayam Bangka Komplit dibanderol Rp 38.500. Isiannya ada pangsit rebus, bakso sapi, dan pangsit goreng.

Kalau mau mie ayam Bangka polos, harganya Rp 23.000. Mie di sini terkenal enak dengan paduan bumbu yang pas, apalagi jika dimakan bersama acar cabe, semakin enak.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Membagikan
Exit mobile version