Minggu, Juli 7

Jakarta

Jus buah segar kini ditawarkan banyak kedai kekinian. Kedai tersebut menawarkan beragam varian jus yang segar nikmat dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasinya!

Jus buah termasuk racikan minuman yang populer. Terbuat dari buah asli membuat jus terasa segar dan mengandung nutrisi penting untuk tubuh.

Varian jus buah yang populer biasanya terbuat dari buah alpukat, mangga, stroberi, hingga buah naga. Racikan jus yang kental ini ditawarkan oleh beberapa kedai kekinian.


Sebut saja seperti kedai Jus Kode yang cabangnya sudah tersebar di berbagai lokasi fi Jakarta dan sekitarnya. Lalu, ada juga Jus Aja yang viral di Tebet dan kedai jus lainnya.

Berikut 5 kedai jus buah yang populer karena kental dan murah:

1. Jus Kode

Jus Kode: jus buah viral di Gading Serpong yang harus rela antre 1 jam. Harga per gelas sekitar Rp 15.000. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kalau ingin menikmati jus buah segar dengan harga terjangkau, kedai satu ini adalah jawabannya. Nama kedai jus itu adalah ‘Jus Kode’ dan saat ini viral sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan kota lainnya.

Harga yang ditawarkan oleh Jus Kode berkisar mulai dari Rp 12.000 per gelas. Kamu juga bisa membeli dengan racikan buah campur seharga Rp 15.000-an. Bahkan, sekarang ada racikan jus buah dengan topping biji chia.

2. Jus Aja

rekomendasi jus buahrekomendasi jus buah Foto: Instagram

Gerai jus kekinian lain yang baru saja buka ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kedai satu ini menawarkan aneka jus buah segar yang segar dan kental.

Selain racikan jus biasa, gerai Jus Aja juga menawarkan menu jus pecah. Seporsi jus yang disajikan dalam gelas plastik bening itu diberikan olesan cokelat leleh yang membeku ketika dingin.

Pilihan buahnya ada alpukat, melon, naga, nanas, nangka, semangka, sirsak, stroberi, mix berry, pisang, hingga durian. Harga per porsinya dibanderol mulai dari Rp 15.000-an saja.

Simak Video “Antre Sejam Demi Segarnya Jus Buah Rp 15 Ribuan
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version