Kamis, Oktober 3


Jakarta

Dari puluhan hero Honor of Kings, tidak semua cocok dipakai oleh pemula. Lantaran tingkat kesulitan setiap karakter berbeda-beda.

Disarankan untuk memilih hero yang tidak terlalu mementingkan mekanik tinggi. Meskipun sebenarnya kebanyakan hero mengharuskan hal tersebut.

Tapi di game ini, terdapat beberapa hero yang sepertinya tidak akan menyusahkan pemainnya. Apalagi bagi pemain dengan mekanik tua, dan pendatang yang baru ingin menjajal game multiplayer online battle arena (MOBA).


Perlu diketahui terlebih dahulu, saat ini, Tencent sudah merilis sebanyak 87 hero Honor of Kings. Setiap hero punya role-nya masing-masing, di antaranya clash lane, mid lane, farm lane, jungling, dan roaming.

Meski begitu, ada kondisi tertentu yang memposisikan hero ini punya lebih dari satu role. Contohnya seperti Fang yang merupakan hero farm lane, tapi juga bisa berperan sebagai jungling.

Hero Honor of King Untuk Pemula

Berbicara kepada detikINET, Jumat (28/6/2024), Pelatih RRQ Honor of Kings Deng Xi alias Xishuai mengungkapkan ada lima hero yang dapat digunakan pemula. Daftar hero ini berasal dari masing-masing role tadi.

Pertama untuk midlane, Xishuai merekomendasikan Angela. Alasannya ialah karena hero ini gampang digunakan, memiliki crowd control, brust damage, dan punya damage per second (DPS) dari ultimate-nya.

Bagi pemula yang ingin menjadi roamer, ia menyarankan untuk memilih Dolia. Menurut Sang Pelatih, hero ini sangat menyenangkan dan memiliki ultimate yang overpower. Belum lagi kemampuanya itu dapat me-reset cooldown skill rekan satu timnya.

Sedangkan para pemula yang ingin mengisi posisi farm lane dapat memanfaatkan Luban No.7. Meski tubuhnya kecil, hero ini dibekali dengan damage besar dan skill dua yang dapat melindungi dirinya sendiri.

Apabila ingin bermain lebih barbar sebagai clash lane, Xishuai menganjurkan menggunakan Biron. Dirinya sempat guyon, alasan memilih Biron karena tampan dan tentunya sangat kuat di laning.

Terakhir tugas jungler dipercayakannya kepada Dun. Gamer yang baru akan bermain Honor of Kings bisa dengan mudah memakainya. Selain itu, Dun juga cukup tanky, sehingga punya daya tahan kuat dan darah cukup banyak.

Selanjutnya Hero Meta Honor of Kings>>>



Membagikan
Exit mobile version