Sabtu, September 28


Jakarta

Penyanyi Virgoun sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Hal ini sudah disampaikan pihak kepolisian saat ditemui di Polres Jakarta Barat.

Selain ditetapkan sebagai tersangka, ada beberapa lagi kabar terbaru mengenai pemeriksaan Virgoun.

Berikut fakta terbaru Virgoun yang tersandung kasus narkoba:


1. Ditetapkan sebagai Tersangka

Penyanyi Virgoun dan teman wanitanya, PA tengah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Setelah penyidik melakukan gelar perkara, polisi telah menetapkan status Virgoun dan PA sebagai tersangka.

“Penyidik telah melakukan gelar perkara dan telah menetapkan saudara V dan teman wanitanya atas nama PA ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Senin (24/6/2024).

Selanjutnya, akan dilakukan asesmen terhadap Virgoun dan PA untuk menentukan apakah langkah berikutnya adalah rehabilitasi atau hukuman penjara. Rencananya, asesmen akan digelar hari ini.

2. 2 Kali Pakai Narkoba

Penyanyi Virgoun tengah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa satu klip sabu yang belum dirinci beratnya serta sebuah alat hisap.

Menurut pengakuan Virgoun, dirinya sudah dua kali mengonsumsi sabu yang didapatkan dari kru bandnya berinisial B.

“Sejauh ini pengakuan V dua kali diberikan dari B,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Senin (24/6/2024).

B juga sudah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan mengaku sudah beberapa kali melakukan transaksi dengan vokalis grup band Last Child itu

“B atau BGS memang tidak ditemukan barang bukti narkotika namun dia mengakui bahwa dia yg memberikan narkotika tersebut kepada V dan ada catatan transaksi keuangannya juga,” tutur Kombes Pol M Syahduddi.

3. Dapat Sabu dari Kru

Penyanyi Virgoun sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ditangkap di kosannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu yang belum dirinci beratnya serta sebuah alat hisap.

Setelah dilakukan pendalaman, rupanya narkotika jenis Sabu didapatkan Virgoun dari seseorang berinisial B yang merupakan kru bandnya.

“B ini rekan kerja V sebenarnya. Dia bekerja sebagai kru bandnya V,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Senin (24/6/2024).

B juga sudah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan mengaku sudah beberapa kali melakukan transaksi dengan vokalis grup band Last Child itu.

4. Hubungan Nggak Baik dengan Ibu

Ibunda Virgoun, Eva Manurung mengakui hubungannya dengan Virgoun sebelum adanya proses penangkapan memang sedang tidak baik-baik saja.

Hal ini dikatakan Eva Manurung saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

“Kalau berantem sih nggak, cuma selek-selek saja begitu namanya anak,” jelas Eva Manurung, Senin (24/6/2024).

5. Ibu Bersyukur Virgoun Ditangkap Cepat

Eva Manurung sebagai ibunda Virgoun mengaku bersyukur karena anaknya bisa ditangkap lebih cepat saat sudah mengonsumsi narkoba.

“Bersyukur jadi anak aku nggak terlalu dalam disitu (narkoba), itu semua atas doaku mungkin supaya anak aku lebih baik lagi, lebih oke lagi,” lanjut Eva Manurung saat ditemui di kawasan Transmedia.

Ibunda mengingatkan Virgoun tentang posisi orang tua. Sejelek apa pun orang tua adalah tempat berpulang untuk anak-anaknya.

Eva Manurung menceritakan dirinya memahami bagaimana pelantun Surat Cinta untuk Starla itu berat menjalani permasalahan hidupnya.

(wes/ass)

Membagikan
Exit mobile version