Minggu, September 8

Jakarta

Banyak donat artisan yang bisa menjadi rekomendasi bingkisan untuk lebaran. Donat dengan aneka topping menarik ini bisa meriahkan suasana saat lebaran. Berikut rekomendasinya!

Donat merupakan jajanan manis yang empuk dan disajikan dengan aneka topping manis dan gurih. Adonan donat juga ada yang dipadukan dengan kentang halus, sehingga teksturnya sangat fluffy.

Beberapa toko donat artisan tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Sebut saja Donat Bahagia, Luna’s Doughnut, hingga Donat Kemang memiliki paket bingkisan atau hampers Ramadan dan Lebaran (Idul Fitri).


Paket bingkisan donat ini bisa menjadi alternatif untuk diberikan kepada orang terdenat. Rasa donat yang enak pasti disukai mereka yang menerimanya.

Berikut 5 rekomendasi donat artisan untuk bingkisan lebaran:

1. Donat Kemang

Hampers lebaran donat artisan Foto: Instagram

Donat Kemang yang berlokasi di Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan yang tepat. Toko donat dengan konsep drive thru ini memiliki beragam varian topping yang bikin nagih. Mulai dari yang klasik hingga kekinian dengan topping, seperti Lotus Biscoff, Hazelnut, dan lainnya.

Pilihan menu bingkisan lebaran bisa kamu beli di sini. Terdapat dua paket, ada yang isi 6 buah maupun 12 buah (1 lusin) donat. Harganya dari Rp 75.000 – Rp 150.000.

Untuk pilihan topping juga bisa disesuaikan selera, karena bebas memilihnya. Pemesanan bingkisan lebaran ini berlaku hingga 4 April 2024 saja.

2. Donat Bahagia

Hampers lebaran donat artisan Foto: Instagram

Donat Bahagia atau yang biasa disebut ‘Dobah’ sudah tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dulu, toko donat ini populer di Bandung, Jawa Barat. Kini salah satu gerainya berada di Cipete, Jakarta Selatan.

Toko donat artisan yang teksturnya terkenal empuk ini juga menyediakan menu bingkisan lebaran. Bingkisan lebaran ini berisikan 12 buah (1 lusin donat) dengan varian rasa yang bisa dipilih sendiri. Donat untuk bingkisan lebaran ini juga sudah disediakan kartu ucapan Idul Fitri.

Baca Juga:

Simak Video “Tekwan, Menu Berbuka Puasa Khas Palembang Yang di Buru Pembeli
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version