Kamis, Juli 4

Jakarta

Kelakuan dan tingkah aneh netizen memang tak bisa diprediksi. Ada beberapa aksi yang nekat memasak ditempat-tempat yang tidak seharusnya.

Tingkah lucu netizen yang dibagikan di media sosial tak hentinya bikin penonton menggelengkan kepala. Mulai dari yang menggemaskan hingga memancing emosi bisa ditemukan dengan mudah.

Begitu pula beberapa konten netizen-netizen yang nekat memasak di tempat-tempat yang tidak seharusnya. Jika orang biasa awamnya memasak di dapur dengan suasana dan peralatan yang layak tetapi tidak dengan sederet netizen ini.


Tempat mereka memasak benar-benar tak terduga bahkan mungkin tak akan terpikirkan oleh orang lain. Ada yang memilih memasak di atas mesin mobil, di kantor tempat bekerja, hingga yang dihujat karena membahayakan banyak orang.

Baca juga: Kocak! Wanita Ini Bagikan ASI Kepada Temannya untuk Dicicipi

Berikut ini 5 aksi netizen memasak di tempat yang tidak biasa:

Tak Kenal Tempat, Klub Mobil Ini Memasak Mie di Pom Bensin Foto: Says

1. Klub mobil masak di pom bensin

Sekelompok anak muda pecinta mobil ini viral atas aksinya yang dinilai tak bertanggung jawab. Video yang diambil saat malam hari berawal menampilkan beberapa anak muda yang tengah berkumpul di stasiun pengisian bahan bakar.

Ternyata mereka tak hanya sekadar berkumpul, melainkan hendak memasak bersama. Beberapa orang dalam video tampak membawa makanan-makanan mentah yang sudah dimarinasi dan siap di masak.

Sementara sebagian lainnya menyalakan kompor gas portable untuk mematangkan makanan mereka. Tetapi lokasinya yang berada di pom bensin membuat netizen marah karena terlalu berbahaya bagi banyak orang.

2. Wanita masak nasi di kereta

Bepergian dengan kereta api, seorang wanita menuju paruh baya tampaknya kelaparan. Ia tidak membawa bekal tetapi membawa rice cooker atau penanak nasi yang tidak disangka-sangka.

Dengan begitu percaya diri alat untuk memasak nasi tersebut dikeluarkan dari atasnya untuk kemudian diletakkan pada meja kecil yang menempel di kursi depannya. Kemudian ia mencolokkan rice cooker pada stop kontak yang berada di bawah kursi kereta.

Setelah beberapa waktu rice cookernya benar-benar mematangkan nasi putih. Sotak ia juga mengeluarkan lauk pauk yang dibawanya untuk disantap dengan nasi hangat yang baru saja matang tersebut.

Ada pria masak steak di mesin mobil hingga karyawan masak di kantor pada halaman berikutnya.

Membagikan
Exit mobile version