Minggu, Oktober 6


Jakarta

Venna Melinda memberikan wejangan kepada Verrell Bramasta masuk menjadi anggota DPR RI. Venna Melinda memberikan 4 pesan penting kepada putra sulungnya itu.

“Aku bilang, ‘Kak tolong ya. Kakak jangan nyambi kalau sudah jadi anggota dewan, kayak mama dulu. Mama suka salsa, sudah nggak ini lagi, nggak dijalankan’,” kata Venna Melinda di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans Trans TV, Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Venna merasa menjadi anggota DPR RI berat tugasnya. Sehingga dia mengingatkan Verrell untuk kuliah lagi demi meningkatkan pengetahuan agar tidak keteteran saat bekerja.


Puteri Indonesia 1994 itu pernah menjadi anggota DPR RI pada 2009-2014 dari Dapil Jawa Timur VI.

“Karena menjadi anggota DPR banyak banget kerjasama apalagi kamu kalau komisi satu pertahanan keamanan kementerian luar negeri penyiaran, wah itu bergengsi karena aku pernah di situ. Jadi biasa petinggi partai yang di situ. Jadi kamu harus kuliah karena TA kamu S2 semua kalau kamu nggak upgrading knowledge kamu akan keteteran. Kalau bahasa Inggris dia bagus,” jelas Venna Melinda.

Kemudian Venna meminta agar Verrell Bramasta jangan memanfaatkan untuk memberikan celah orang lain mencari proyek. Itu jadi hal yang paling diwanti-wanti oleh Venna Melinda ke pada Verrell Bramasta.

“Ketiga, dia nggak boleh sama sekali memberikan privilege apa pun ke orang yang sifatnya mungkin mencari proyek atau apa. Karena DPR bukan tempat orang cari uang, DPR adalah parlemen untuk digunakan masyarakat,” tegasnya.

Sebagai ibu, Venna Melinda mengingatkan pada Verrell untuk semakin meningkatkan keimanan dengan beribadah. Termasuk mempersiapkan diri sebagai politisi dan mengubah gaya hidup termasuk mempersiapkan mental dan sikap yang membumi.

“Paling penting dia harus banyak salat karena dunia politik itu, wah dunia yang benar-benar mental harus kuat, iman apalagi, prinsip harus firm ya. karena kamu jadi politisi beda auranya. Bukan pesohor jadi mental, maindset, semua harus diubah termasuk gaya hidup atau lifestyle Verrell harus lebih membumi,” pesan Venna Melinda.

“Tapi aku yakin ya dia lebih sering interaksi sama masyarakat ada dapil, kunker, dan sebagainya, akan lebih berinteraksi, lebih intens. Akan berubah semuanya,” ungkap Venna Melinda.

Simak Video “Ingat Lagi Visi-Misi Verrell Bramasta yang Berpotensi ke Senayan
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version