Jumat, Oktober 4


Jakarta

Ikang Fawzi sangat rapuh usai ditinggal selamanya oleh Marissa Haque, istri tercintanya. Ia mengutarakan soal 38 bersama dengan Marissa Haque.

Ia mengatakan cinta yang ada adalah cinta karena Tuhan. Ia mengaku sangat beruntung bisa menikah dan menghabiskan waktunya dengan Marissa Haque.


“38 tahun kita bersama-sama itu yang saya bilang, kita saling mencintai karena kira sama Allah. Kalau hari ini dia dipanggil, karena Allah lebih mencintai dia,” ungkap Ikang Fawzi dengan nada bergetar saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Rabu (2/10/2024).

Penyanyi senior Indonesia itu meminta kepada semua orang untuk mendoakan Marissa Haque. Ia juga berharap semua amal ibadah Marissa Haque bisa diterima Tuhan.


“Mohon doakan istri saya, ibu dari anak-anak saya, Marissa Grace Haque semoga amal ibadahnya diberikan yang setimpal oleh Allah SWT. Tolong kalau kalian sampai di rumah, tetap doain ya istri saya yang saya cintai karena dia istri yang sangat baik kepada semua orang.
Doain ibu anak-anak saya,” kata Ikang Fawzi lagi.

Ikang Fawzi menyebut istrinya adalah sosok pekerja keras dan mudah bergaul dengan banyak orang.

“Saya sangat beruntung sekali, dia memang pekerja keras,” tuturnya lagi.

Ikang Fawzi sempat menyampaikan kata-katanya sebelum Marissa Haque dimakamkam.

“Istri saya yang tercinta, Allah… telah pergi,” kata Ikang Fawzi dengan terbata.

Kemudian dia berdoa agar amal perbuatan istrinya diterima di sisi Tuhan.

“Ya Allah, semoga amalnya diterima Allah, diampuni segala dosa-dosanya, semoga dilancarkan dalam perjalanannya ya Allah. Terima kasih banyak, makasih,” pungkasnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version