Kamis, Oktober 10

Jakarta

Xiaomi membanggakan keberhasilannya dalam penjualan perdana Xiaomi 14T Series, yang diklaim terjual 10 ribu unit dalam 36 jam.

Menurut Xiaomi, dalam periode penjualan pertamanya, dalam waktu 36 jam ada sekitar 10 ribu unit yang terjual. Hal ini, menurut mereka, memperlihatkan tingginya minat dan antusiasme konsumen Indonesia terhadap seri ini.

“Peluncuran Xiaomi 14T Series menegaskan komitmen perusahaan untuk menghadirkan inovasi yang memenuhi, bahkan melampaui ekspektasi konsumen. Kami menghargai antusiasme yang luar biasa dari konsumen Indonesia, yang terus mendorong kami untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan pengalaman hidup sehari-hari,” kata Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.


Periode penjualan perdana Xiaomi 14T Series ini masih berlangsung hingga 11 Oktober 2024. Peluang ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan Xiaomi 14T Series beserta berbagai penawaran menarik yang tersedia.

Xiaomi 14T Series hadir dengan lensa optik Leica Summilux untuk hasil foto berkualitas tinggi, didukung oleh prosesor kelas flagship yang cepat dan efisien. Xiaomi 14T sudah menggunakan sensor Sony IMX906 dan MediaTek Dimensity 8300-Ultra, dengan fitur pengisian daya 67W HyperCharge.

Sedangkan Xiaomi 14T Pro dilengkapi dengan sensor gambar Light Fusion 900 dan MediaTek Dimensity 9300+. Kedua seri ini juga dilengkapi layar AI 144Hz generasi terbaru untuk visual yang seamless, serta teknologi Advanced AI yang menawarkan pengalaman pengguna lebih intuitif.

Sudah dapat update Circle to Search
Pada hari Rabu (9/10/2024) ini, Xiaomi 14T Series juga sudah mendapatkan pembaruan, yang salah satunya menghadirkan fitur Circle to Search. Pembaruan yang ukurannya sekitar 500MB tersebut dalam deskripsinya hanya ditulis berisi security patch untuk September 2024 yang berguna untuk meningkatkan keamanan sistem.

Namun setelah diperbarui dan ponsel menyala kembali, muncul notifikasi bahwa fitur Circle to Search sudah mulai bisa dipakai. Cara pakainya adalah dengan menekan dan menahan tombol home selama hampir 1 detik, sampai muncul opsi untuk melakukan pencarian “Circle or tap anywhere to search”.

Update Xiaomi 14T Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

[Gambas:Youtube]


(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version