Sabtu, Oktober 26

Jakarta

Realme memamerkan sejumlah strategi terbarunya terkait kecerdasan buatan (AI) dalam acara bernama “The Dark Horse of AI”.

Dalam acara tersebut, Realme menyebut dirinya sebagai kuda hitam di lanskap AI. dan, Realme GT7 Pro digadang sebagai ponsel andalan mereka yang akan membawa berbagai inovasi AI Realme.

Selain itu, sistem interaksi Realme UI 6.0 yang baru saja diluncurkan akan menawarkan desain lebih dinamis dan pengalaman interaktif yang powerful untuk pengguna, dan dijanjikan mencapai Fluid Design dan Effortless AI sesungguhnya.


“Sekali menjadi kuda hitam, selalu menjadi kuda hitam, Realme berencana untuk membuat 100 juta smartphone Al dalam 3 tahun ke depan,” kata Chase Xu, VP dan CMO Realme, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Realme menggandeng Qualcomm dan Google untuk mendorong perkembangan inovasi, meningkatkan pengalaman pengguna, dan keunggulan teknologi AI. Selain itu, kolaborasi dengan Google memungkinkan Realme untuk memanfaatkan sumber daya AI berbasis cloud canggih, yang akan meningkatkan fungsionalitas ponsel.

“Kami bangga menjadi mitra Realme dalam perjalanan AI dan menantikan lebih banyak lagi inovasi lainnya.” Hal ini berarti ke depannya pengguna dapat berharap pengalaman AI berbasis cloud akan menjadi pengalaman yang mengesankan seiring dengan berjalannya kemitraan tersebut,” kata Felix Zhao, Head of Google Cloud Customer Engineers.

Realme GT 7 Pro menggunakan Next AI, yang memfokuskan diri pada AI Efficiency, AI Imaging, dan AI Gaming. Salah satu fitur AI-nya adalah “AI Sketch to Image” yang bisa mengubah sketsa sederhana menjadi gambar yang mendetail.

Kemudian ada teknologi “AI Motion Deblur” yang canggih dan “AI Telephoto Ultra Clarity” memastikan bahwa setiap bidikan, baik saat bergerak maupun diam, akan terlihat sangat jernih.

Sementara itu, “AI Game Super Resolution” meningkatkan visual dalam game hingga resolusi 1.5K, memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan responsif, menjadikannya pendamping yang ideal untuk game-game seperti PUBG, Genshin Impact, dan banyak lagi.

(asj/afr)

Membagikan
Exit mobile version