Sabtu, Oktober 26


Bekasi

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Bantargebang, Kota Bekasi, mengakibatkan truk boks porak-poranda. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi mengatakan kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Narogong Pangkalan 3, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, pada Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit kendaraan yakni truk tronton nopol B-9895-FYY yang dikemudikan IS (23), mobil Toyota Avanza nopol F-1889-RQ yang dikemudikan HDY (28), dan truk boks bernopol B-9391-PCL yang dikemudikan HD (39).

“Menurut keterangan yang didapat di TKP, kendaraan truk tronton yang dikemudikan IS melaju dari arah selatan (Cileungsi) menuju utara (Bekasi),” kata Wandi saat dihubungi detikcom, Kamis (24/10/2024).


Setibanya di Jalan Narogong Pangkalan 3, truk yang dikemudikan oleh IS oleng, sehingga menabrak belakang mobil Avanza. Setelah itu, sopir truk tronton banting setir ke kiri.

“Kemudian menabrak mobil truk boks yang terparkir di jalan,” jelasnya.

Wandi mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Namun ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Kerusakan parah dialami truk bos. Bagian atap truk bos sampai terbuka akibat benturan, sementara mobil Avanza mengalami kerusakan di bagian belakang dan kaca pecah.

Sopir Diduga Mengantuk

Dihubungi terpisah, Kanit Laka Polsek Bantargebang Iptu Mulyadi mengatakan kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena pengemudi truk tronton, IS, mengantuk.

“Katanya mengantuk. Kemudian dia syok, tetapi kondisinya sehat,” kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan lalu lintas arah Bekasi sempat macet imbas kecelakaan tersebut. Namun saat ini situasi lalin lancar dan ketiga kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi.

(mei/dhn)

Membagikan
Exit mobile version