Selasa, Juli 2

Jakarta

Peramal asal India Kushal Kumar sebelumnya memprediksi kiamat akan terjadi pada 29 Juni 2024. Namun, ramalannya tidak terbukti. Kumar saat itu memprediksi Perang Dunia III akan terjadi dan memicu akhir dari kehidupan di Bumi.

Sebenarnya, siapa Kushal Kumar? Jadi begini, detikers. Kushal Kumar adalah seorang peramal astrologi Veda. Menurutnya, peristiwa-peristiwa penting dapat diperhatikan lewat keselarasan planet dan bintang.

Di laman LinkedIn yang ada, diketahui bahwa Kushal Kumar berbasis di Panchkul, India. Di bagian penjelasan tentang dirinya, Kumar menulis dirinya adalah seorang penulis astrologi Veda dan artikelnya telah diterbitkan oleh majalah astrologi terkemuka dunia misalnya di The Mountain Astrology (TMA) dari California dan Horoscope dari New York.


“Meskipun saya ahli dalam memberikan bimbingan kepada individu mengenai pertanyaan-pertanyaan yang mereka khawatirkan, terutama berdasarkan rincian waktu lahir, saya juga menyumbangkan artikel-artikel bernilai tentang tema-tema ekonomi, meteorologi cuaca, bisnis, strategi, konflik, dll untuk negara. Urusan global dan ekonomi dunia adalah spesialisasi saya,” tulisnya.

Tukang ramal India memprediksi bahwa Perang Dunia III dan kiamat akan datang dalam hitungan hari. Dia dijuluki sebagai ‘New Nostradamus’. Foto: X/kushalk46457511

Mengutip The Daily Star, Kumar telah memprediksi tahun ini sebagai tahun yang mengkhawatirkan terutama dalam segi hubungan internasional. Konflik global yang memuncak dengan perang dunia adalah hal yang dia wanti-wanti.

“SEKARANG, Selasa, 18 Juni 2024, mempunyai stimulus planet terkuat yang memicu WW3 (Perang Dunia III),” ungkapnya beberapa waktu lalu di platform Medium.

Kushal Kumar sering disebut ‘Nostradamus baru’. Bagi yang belum tahu, Nostradamus adalah peramal Prancis yang terkenal dengan buku ‘Les Propheties’. Dipercaya, buku ‘Les Propheties’, yang berisi 942 syair puitis, meramalkan peristiwa-peristiwa bersejarah. Misalnya saja Kebakaran Besar London, Revolusi Prancis, kebangkitan Napoleon dan Adolf Hitler, kedua perang dunia, sampai pengeboman Hiroshima dan Nagasaki.

Sementara itu, untuk pendidikan, Kushal Kumar menuliskan bahwa dirinya merupakan lulusan di bidang Inggris, Matematika dan Hindi. Ia juga mengaku cukup berhasil di bidangnya karena artikelnya tentang ekonomi Inggris di 2011, juga prediksinya tentang ekonomi AS dan geopolitik dunia, sukses.

Lebih lanjut, Kumar berencana untuk menulis lebih banyak lagi di majalah, jurnal, maupun buletin.

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version