Minggu, September 29


Jakarta

Sebanyak 271 anggota DPR RI terpilih 2024-2029 telah menuntaskan kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas). Tampak sejumlah artis yang lolos ke Senayan seperti Once Mekel, Denny Cagur, Nafa Urbach, hingga Verrell Bramasta mengikut kegiatan itu.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubenur Lemhannas Letjen TNI Eko Margiyono berharap materi yang sudah disampaikan dapat dipraktikkan oleh para anggota DPR terpiluh. Anggota DPR RI terpilih akan dilantik pada 1 Oktober 2024.

“Kita berharap, Bapak-bapak dan ibu-ibu, sebagai anggota dewan, yang nantinya insyaallah, pada tanggal 1 Oktober akan dilantik menjadi anggota DPR Republik Indonesia, mudah-mudahan, bisa menjadi agen perubahan,” kata Eko di Lemhannas, Jakarta, Minggu (29/9/2024).


Para anggota DPR terpilih itu juga membacakan komitmen bersama. Eko berharap agar para anggota DPR terpilih itu juga menjaga komitmennya dalam menjalankan tugas.

“Di dalam tugas, ingatlah apa yang sudah diucapkan sesuai dengan komitmen, yang diucapkan, Komitmen itu adalah janji, janji itu pasti harus ditepati,” sebutnya.

Komisioner KPU Betty Epsilon Idroos berharap para anggota DPR terpilih dapat membina dan membangun semangat kebangsaan. Dia mengatakan semangat itu penting untuk pembangunan nasional.

“Hal ini menjadi upaya bangsa Indonesia di dalam cita-cita mewujudkan cita-cita nasional dan tujuan nasional,” sebutnya.

Betty menyampaikan apresiasinya kepada anggota DPR terpilih untuk periode 2024-2029 tersebut. Betty mengatakan mereka akan disiapkan hotel hingga pelantikan pada 1 Oktober.

“Selamat bekerja, Bapak-Ibu semuanya selamat bekerja, untuk NKRI tercinta,” ujarnya.

(ial/haf)

Membagikan
Exit mobile version