Minggu, Juni 30


Jakarta

Kejuaraan bulutangkis antarpemula berlangsung di lombok. Ada 270 peserta yang ikut ambil bagian.

Ajang ini bernama EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Turnamen badminton tersebut bekerja sama dengan Lombok Epicentrum Mall yang bergulir pada 24-30 Juni 2024.

“Komitmen AQUA Elektronik, kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi dengan badminton dengan melakukan berbagai aktivitas yang selaras salah satunya mengadakan EPIC AQUA Badminton Cup 2024. Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat,” kata Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki, dalam keterangan pers.


Turnamen itu diikuti oleh 270 peserta dari Lombok dan kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung hingga Jakarta. Kategori yang dipertandingkan ialah Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2013, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2011, Tunggal Putra Pemula Kelahiran 2008, hingga Ganda Putra (Open).

Peserta memperebutkan total hadiah sebesar puluhan juta rupiah dan produk AQUA Elektronik seperti kulkas hingga Android TV.

Hadiah grand prize berupa tiket ke Malaysia untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Kuala Lumpur.

Para peserta dan penonton juga bisa mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti coaching clinic, dan exhibition match bersama atlet bulu tangkis nasional Bobby Setiabudi dan Melati Daeva.

Tahun ini, AQUA Elektronik juga telah ditunjuk oleh Badminton World Federation (BWF) sebagai mitra resmi atau Southeast Asia Official Partner.

(ran/bay)

Membagikan
Exit mobile version