Kamis, September 26


Jakarta

Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati menyatakan telah mengidentifikasi dua jenazah remaja yang ditemukan tewas di Kali Bekasi. RS Polri masih mengidentifikasi 5 jenazah lain.

“Tim gabungan telah berhasil mengidentifikasi 2 jenazah,” kata Karodokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan dalam jumpa pers di RS Polri, Jakarta, Selasa (24/9/2024).

Dia menjelaskan, jenazah pertama yang diidentifikasi ialah seorang remaja pria berusia 19 tahun. Jenazah tersebut diidentifikasi berdasarkan sejumlah data.


“Teridentifikasi sebagai Muhammad Rizki, laki-laki, 19 tahun,” katanya.

Dia menyebutkan Rizki beralamat di Kampung Bojong Menteng RT 01 RW 01, Kelurahan Bojong Menteng Rawalumbu, Kabupaten Bekasi. Rizki teridentifikasi berdasarkan data gigi, sidik jari, medis atau ciri-ciri medis, atau properti barang kepemilikannya.

Sementara itu, jenazah kedua yang teridentifikasi adalah Ahmad Davi, laki-laki berusia 16 tahun. Davi beralamat di Bantargebang Utara RT 02 RW 04, Kelurahan Bantargebang Bekasi.

“(Teridentifikasi) Berdasarkan data gigi, sidik jari, medis, dan properti,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, 7 jenazah remaja laki-laki ditemukan Minggu (22/9), pukul 07.00 WIB. Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi Priadi Santoso mengatakan lokasi penemuan 7 mayat itu di Kali Bekasi di belakang Masjid Al Ikhlas yang berada di salah satu perumahan di Jatirasa, Jatiasih, Bekasi.

Priadi menyebutkan 7 mayat itu ditemukan oleh 2 orang saksi dari komunitas kucing yang sebenarnya sedang mencari kucing yang hilang.

Polisi lalu bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto terjun langsung ke lokasi.

Dari hasil penelusuran sementara, Karyoto menduga 7 orang yang ditemukan tewas itu sebelumnya menceburkan diri karena takut adanya patroli polisi pada Sabtu (21/9).

Simak Video: Teka-teki 7 Mayat di Kali Bekasi Belum Dapat Teridentifikasi

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/imk)

Membagikan
Exit mobile version