Minggu, September 22


Jakarta

Jadon Sancho melanjutkan start menjanjikan yang ia perlihatkan di Chelsea. Dalam laga teranyarnya, Sancho berhasil membuat assist untuk si Biru.

Assist tersebut dibuat Sancho ketika Chelsea meraih kemenangan 3-0 melawan West Ham United pada partai Premier League di akhir pekan.

Nicolas Jackson membuka kemenangan the Blues melawan the Hammers lewat dwigol di babak pertama. Cole Palmer kemudian melengkapi hasil positif Chelsea lewat gol di awal babak kedua.


Assist Jadon Sancho lahir ketika laga baru berjalan beberapa menit. Sodoran bolanya berhasil dimanfaatkan Nicolas Jackson untuk bikin gol pembuka.

Buat Sancho itu adalah assist kedua yang dibuatnya dari dua laga bersama Chelsea, yang musim panas ini meminjamnya dari Manchester United.

Semasa bersama Setan Merah dulu, yang meminangnya dari Dortmund tahun 2021, Jadon Sancho butuh sampai 7 bulan untuk bisa sampai ke jumlah dua assist. Sancho melakukannya di bulan Februari dalam kemenangan 4-2 melawan Leeds United.

Secara keseluruhan, Jadon Sancho membuat 12 gol dan enam assist dalam balutan seragam Manchester United sebelum akhirnya ditepikan Manajer MU Erik ten Hag.

Musim panas ini Sancho kembali dari masa peminjaman di Dortmund dan sempat dapat kesempatan tampil dalam laga the Red Devils. Tapi ia kemudian dipinjamkan ke Chelsea, yang wajib membuat statusnya permanen tahun depan.

Simak Video: Sancho Kini Dijauhkan dari Tim Utama MU

[Gambas:Video 20detik]

(krs/krs)

Membagikan
Exit mobile version