Rabu, Oktober 23


Jakarta

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya hari ini, BookCabin memberikan diskon spesial bagi para pelanggan yang tergabung dalam program loyalti CabinClub. Para pelanggan dapat menikmati diskon penerbangan spesial senilai Rp 220.000 untuk semua rute, baik domestik maupun internasional.

Adapun promo istimewa ini berlaku hanya untuk hari ini saja, mulai pukul 00.00-23.59 WIB. Promo ini juga hanya dapat dinikmati para anggota CabinClub, yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin dengan penerbangan menggunakan armada dari Lion Air Group, yakni Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Thai Lion, dan Batik Air Malaysia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota CabinClub, BookCabin juga memberikan hadiah ulang tahun kepada para anggota yang merayakan hari lahir pada tanggal yang sama.


“Ulang tahun pertama ini merupakan momen yang sangat berarti bagi BookCabin. Kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan para pelanggan setia kami yang tergabung dalam program CabinClub, yang dalam setahun terakhir ini telah memberikan dukungan bagi kami,” ujar Head of Communications BookCabin Deasy Rasjid dalam keterangannya, Selasa (22/10/2024).

Menariknya lagi, selama bulan Oktober dan November 2024, BookCabin juga memberikan promo eksklusif bagi para anggota CabinClub berupa bonus poin hingga 5 kali lebih besar dari biasanya. Dengan poin-poin ini, anggota dapat menggunakannya untuk penerbangan dan menukarkan poin untuk berbagai merchandise menarik mulai dari laptop, ponsel, tiket pesawat, smartwatch dan masih banyak lagi.

Selama periode promo, para penumpang yang baru bergabung menjadi anggota CabinClub juga akan langsung mendapatkan sejumlah 20.000 poin. Ada pula kesempatan untuk mendapatkan upgrade dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis bagi 2 orang pertama yang melakukan online check-in untuk penerbangan Batik Air. Semua keistimewaan ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota CabinClub dan menjadi bentuk komitmen BookCabin dalam menomorsatukan kepuasan para pelanggan.

“Berkomitmen untuk menjadi OTA yang menemani perencanaan perjalanan para pelanggan dari A sampai Z, kami berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan tentunya kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik dan menyenangkan bagi semua pengguna kami melalui berbagai servis yang dihadirkan dengan lebih baik lagi,” ungkap Deasy.

Deasy Rasjid menambahkan, BookCabin kerap memberikan berbagai benefit berupa promo-promo menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan. Pihaknya juga terus memberikan pelayanan komprehensif, baik melalui Call Center maupun dalam bentuk asistensi secara offline melalui program ‘BookCabin Ambassador’ yang dijalankan di berbagai bandara di Tanah Air. Semua ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.

Berada di bawah naungan Lion Air Group, BookCabin otomatis menjadi perusahaan milik anak bangsa yang bangga menjadi bagian dari industri OTA Indonesia. BookCabin tidak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia, tetapi juga membantu memperluas pasar industri pariwisata di Indonesia baik saat ini maupun dalam jangka panjang ke depannya.

(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version