Senin, Oktober 7


Jakarta

Pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sudah 16 tahun menikah. Mereka menikah 8 Juni 2008.

Cynthia mengaku makin ke sini makin cinta terhadap Surya. Apalagi suaminya tipe yang selalu menunjukkan bentuk cinta lewat perbuatan.

“Iya sih, makin ke sini makin ketergantungan satu sama lain tuh lebih kuat. Kalau Mas Surya menunjukkan beberapa hal lewat sikap itu, aku makin tambah cinta,” ujarnya dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada 1 Oktober 2024.


Namun, Cynthia Lamusu mengatakan untuk sampai di perasaan sekarang terhadap Surya Saputra butuh waktu lama. Personel grup vokal B3 itu mengatakan perjalanan cintanya perlu adaptasi.


“Lima tahun pertama itu pasti adaptasi, miss komunikasi sering terjadi, jadi aku ngomong apa, intonasi beda dikit, nangkapnya beda. Terus masuk tahun ke-10 beda lagi ujiannya, terus nemuin cara komunikasi yang lain lagi, yang tadinya verbal langsung, kini lebih WA,” tuturnya.

Cynthia tak menampik juga anak-anak membawa suasana pernikahannya dengan Surya jadi berbeda.

“Terus ada anak-anak itu jadi pengaruh sih. Yang tadinya ribut-ribut, anak-anak mencairkan suasana,” katanya.

Cynthia Lamusu lalu mengungkapkan harapan untuk Surya Saputra di usia 16 tahun pernikahan. Ia ingin bintang film Arisan itu selalu sehat.

“Papa Surya untuk kerja tuh alhamdulillah kadang-kadang kalau lihat dia pulang tengah malam yang aku bisa lakukan peluk. Dia juga pernah kerja dua proyek, satu di ujung BSD, satu di ujung Bekasi,” ujarnya.

Bintang film Ayat-Ayat Adinda itu juga salut dengan sikap Surya. Suaminya disebut sangat mementingkan anak.

“Bersyukurnya lagi dia tiap libur tuh maunya di rumah, padahal aku sudah minta kamu mau apa sana,” tutur Cynthia.

“Karena anak-anak kan masih kecil, jadi momennya itu jangan sampai hilang. Jadi saya nikmatin deh masa-masa mereka tumbuh, karena saya kehilangan itu waktu sama papa kan. Almarhum meninggal waktu aku 3 tahun, jadi nggak ada momen dijemput di sekolah, main sama-sama,” sahut Surya Saputra.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version