Sabtu, September 14

Jakarta

Menyambut ulang tahun Blibli yang ke-13, akan banyak promo buat kamu yang lahir bulan Juli. Buat yang lahir di bulan lain, promo juga bertebaran, kok!

Blibli sendiri lahir pada 25 Juli 2011. Saat ini, Blibli menjadi Blibli pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia.

“Ulang tahun ke-13 kalau bicara manusia itu masih anak-anak, masih kecil. Tapi untuk tech startup, ini sudah mature. Bahkan kita sudah masuk tahap berbeda menjadi perusahaan terbuka,” kata Group Head Marketing Services Blibli Edward Kilian Suwignyo, Senin (15/7/2024) di Blibli Head Office, Jakarta Pusat.


Spesial untuk menyemarakkan ulang tahun Blibli yang ke-13, Blibli meluncurkan program penawaran pada 18-28 Juli 2024. Penawarannya menyangkut item gadget hingga kosmetik yang harganya miring.

“Kami punya beberapa tematik. Ada Gadget Day dengan penawaran 0% tanpa biaya admin, sampai cashback Rp 500.000. Fashion and beauty ada cashback sampai Rp 300.000,” ujar Kiki.

Ultah Blibli. Foto: Aisyah Kamaliah

“Penggemar sneakers, ada diskon hingga Rp 2 juta buat sneaker koleksi khusus. Brand-nya beragam, ada Adidas, Vans, dll. Lalu, ada Mega Flash Sale tiap hari hingga 90% yang berlangsung tanggal 18-24 Juli,” lanjutnya.

Nah, 25-28 Juli akan menjadi puncak dari perayaan ulang tahun Blibli. Blibli menyiapkan promo 113% khusus buat meraka yang berulang tahun bulan Juli.

“Mulai pikir-pikir, siapa ya teman atau tetangga yang ultah bulan Juli, nitip ke dia. Buka di phonebook, di medsos, yang penting dapat promonya,” kelakar Kiki.

Contoh gadget yang mendapatkan diskon nantinya adalah Samsung Galaxy A54 yang dilepas dengan harga Rp 3,9 juta. Spesial untuk yang berulang tahun di bulan Juli, ada tambahan cashback senilai 113%. Selain itu, ada Airpods Pro 2 yang dibanderol dengan penawaran Rp 1,9 juta plus cashback tambahan 113% buat orang yang lahir di bulan Juli.

“Pasti ada quantity yang terbatas tapi barang-barang (yang didiskon – red) itu bukan cuma 1. Kuantitasnya cukup. Untuk cashback, itu bentuknya berupa kupon 113% dengan level tier,” tandasnya.

(fyk/fay)

Membagikan
Exit mobile version