Minggu, Oktober 13


Kudus

11 atlet muda berhasil meraih Beasiswa Bulutangkis dan resmi bergabung dengan klub PB Djarum setelah melewati serangkaian seleksi ketat dalam Audisi Umum 2024.

Mereka terpilih dari total 1.966 peserta yang datang dari berbagai penjuru Indonesia, melewati tahap screening, turnamen, hingga masa karantina.

Ke-11 atlet tersebut terbagi dalam berbagai kategori, yaitu tiga atlet U-11 Putra, dua atlet U-11 Putri, dua atlet KU11 Putra, satu atlet KU11 Putri, satu atlet KU12 Putra dan dua atlet KU12 Putri.


Mereka berasal dari berbagai daerah, termasuk Kabupaten Ketapang, Kota Palembang, Kabupaten Deli Serdang, Kota Surabaya dan Kota Denpasar.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2024, Sigit Budiarto, menjelaskan para atlet yang lolos seleksi menunjukkan kemampuan teknik yang unggul, mental baja, serta semangat pantang menyerah, sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Tim Pencari Bakat dan jajaran pelatih PB Djarum.

“Kami mengucapkan selamat bergabung bagi para anggota baru PB Djarum. Dengan pengamatan kami sepanjang karantina, mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh klub. Bagi yang belum berhasil, jangan patah arang, karena masih ada kesempatan lain untuk bergabung dengan PB Djarum, baik itu melalui Audisi Umum ataupun Audisi Khusus. Teruskanlah semangat menjadi juara,” kata Sigit dalam keterangan pers.

Pelatih PB Djarum, Ferry, juga mengapresiasi semangat dan daya juang para atlet muda yang lolos seleksi, meskipun mereka masih berusia di bawah 12 tahun.

“Kami mengapresiasi para atlet yang sudah berpeluh keringat sepanjang rangkaian Audisi Umum berlangsung, terutama pada tahap karantina,” kata Ferry.

Berikut para peraih Beasiswa Bulutangkis 2024:

U-11 Putra:
Nawaf Al Ashar – Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
Aqila Rifky Pramudia – Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

U-11 Putri:
Aqilla Syifa Aulia – Kota Salatiga, Jawa Tengah.
Keysha Almirah Dewi – Kota Surabaya, Jawa Tengah.

KU-11 Putra:
Kevin Gunawan – Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Gufran Labib Fanani – Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.
Kenneth Kenzho Nugroho – Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

KU-11 Putri:
Syadza Bella Zerlinda Jagadita – Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

KU-12 Putra:
Marcel Jhonatan – Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

KU-12 Putri:
Laura Leydisya – Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Ketut Aira Cerlania – Kota Denpasar, Bali.

(ran/bay)

Membagikan
Exit mobile version