Minggu, Oktober 13

Jakarta

Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes, mengunggah postingan terbaru di akun Instagram-nya di @jayidzes yang punya lebih dari 2,3 juta follower. Ia memasang foto dirinya bersama Timnas Indonesia saat melawan Bahrain dan menuliskan kata-kata penyemangat.

“One point felt like a loss to be honest, but there is no point in complaining about things that already happened in the past,” tulisnya atau terjemahannya “Satu poin terasa seperti kekalahan sejujurnya, tapi tidak ada gunanya mengeluh tentang hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu.”

“𝐒𝐄𝐌𝐀𝐍𝐆𝐀𝐓. The only thing we can do is learn from them and keep 𝐌𝐎𝐕𝐈𝐍𝐆 𝐅𝐎𝐑𝐖𝐀𝐑𝐃. We will keep our heads held high and most importantly, we will 𝐍𝐄𝐕𝐄𝐑 𝐆𝐈𝐕𝐄 𝐔𝐏. Our victory will be even sweeter in the end,” tambahnya atau terjemahannya “Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah belajar dan terus maju. Kita akan tetap tegakkan kepala dan yang terpenting, kita akan terus maju. Kemenangan kita akan semakin manis pada akhirnya.”


“𝐁𝐄𝐋𝐈𝐄𝐕𝐄. Special thank you to all the people who came out to support us in Bahrain! 𝐊𝐈𝐓𝐀 𝐆𝐀𝐑𝐔𝐃𝐀,” pungkasnya atau “𝐁𝐄𝐋𝐈𝐄𝐕𝐄. Terima kasih spesial pada semua orang yang datang untuk mendukung kami di Bahrain! 𝐊𝐈𝐓𝐀 𝐆𝐀𝐑𝐔𝐃𝐀.”

Postingan bek andalan Venezia di Liga Italia itu tentu langsung menarik banyak perhatian dari para netizen. Sudah ada lebih dari 60 ribu Like dilayangkan dan juga ribuan komentar.

“We Still Believe. Keep the good performance on to next Match Capt!” tulis sebuah komentar. “Semangat, Capt! Great things never came from comfort zones. Garuda will fly even higher,” sebut presenter Tina Talisa.

“Semangat bang jayadi, kami selalu mendukung kalian,” tulis yang lain, di antara banyak komentar senada. Netizen tentu berharap Timnas Indonesia mampu meraih poin maksimal kala melawan China yang akan berlangsung Selasa mendatang di kota Qingdao. Pertandingan itu dijadwalkan digelar pada pukul 19.00 WIB.

(fyk/fyk)

Membagikan
Exit mobile version