Kamis, Oktober 3


Jakarta

Timnas Indonesia akan mendapat dukungan besar saat dijamu Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Seribuan suporter siap membakar semangat skuad Garuda!

Hal itu seperti diungkapkan oleh Dadan Juarsa, selaku Koordinator Garuda Qatar. Sebanyak 1.200 suporter itu berasal dari Gulf Cooperation Council (GCC) Garuda Indonesia.

“Total tiket WNI di GCC, yang mau menonton 2.200… Dari Qatar sekitar 400-an, sisanya Bahrain, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Oman, dan Kuwait,” kata Dadan dalam perbincangan dengan detikSport.


“Sudah kami siapkan (koreo). Kami (dari Qatar) berangkat 9 Oktober. Total seat untuk suporter Timnas sekitar 2.000,” kata dia menambahkan.

Indonesia akan melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Indonesia memburu kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak ketiga.

Melawan Bahrain, Indonesia sudah bertanding tujuh kali di semua ajang. Hasilnya, Indonesia memetik kemenangan dua kali, imbang dua kali, dan kalah tiga kali.

Bahrain merupakan negara yang memberi Indonesia kekalahan terbesar di sepanjang sejarah. Dilmun’s Warriors pernah menyikat Indonesia dengan skor 0-10 saat bertanding di kandang.

(cas/rin)

Membagikan
Exit mobile version