Rabu, Juli 3


Jakarta

BYD resmi menyerahkan 1.000 unit pertama mobil listriknya ke tangan konsumen, akhir pekan kemarin. Ribuan mobil listrik BYD ini siap meramaikan jalanan Indonesia.

Konsumen kini siap untuk mengintegrasikan teknologi elektrifikasi kendaraan EV ke dalam kehidupan sehari-hari dan pada akhirnya dapat menikmati rangkaian manfaat inovasi BYD yang berkelanjutan untuk masa depan Indonesia yang lebih ramah lingkungan.

“Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.


Sebanyak 1.000 unit ini merupakan pengiriman batch pertama. BYD akan melanjutkan pengiriman mobil listriknya secara bertahap kepada ribuan konsumen yang telah memesan unit kendaraan di Indonesia.

Penyerahan 1.000 Unit Pertama BYD ke Konsumen Foto: Dok. BYD

BYD berkomitmen untuk menyediakan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan terhadap BYD sangat tinggi.

“Tingginya jumlah pesanan ini melebihi proyeksi awal dan menunjukkan besarnya kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD. Hal ini menunjukkan reputasi BYD diakui secara global,” tulis BYD dalam siaran persnya.

BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara. Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

(rgr/dry)

Membagikan
Exit mobile version